Ini Barang-Barang Yang Turut Dikuburkan Bersama Maura Magnalia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @na_nurularifin

Anak pasangan Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono, Maura Magnalia, yang meninggal akibat serangan jantung dikebumikan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

Nurul dan Mayong beserta anak kedua mereka, Melkior Mirari Manusaktri, memutuskan memasukan barang-barang kesukaan mendiang Maura Magnalia Madyaratri untuk dikubur bersama.

“Iya itu saya bawain barang kesayangannya, kami masukin, dia sehari sering minum sampai 6 liter jadi dimasukin, terus Marlboro itu rokok dia, sepatu bots itu favorit dia kemanapun pergi pakainya itu, terus ada buku p dia kan dia suka baca,” ucap Nurul Arifin usai pemakaman di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/1).

Tentunya kepergian Maura yang mendadak membawa duka tersendiri bagi Nurul maupun Mayong. Apalagi, Nurul mengakui jika kebersamaan mareka selama ini kurang dengan kesibukannya sebagai politikus.

Makanya, Nurul Arifin mengaku akan menjadi ibu yang lebih baik lagi untuk kedepannya. Dia akan meluangkan waktu lebih banyak untuk Melkior.

“Saya haru lebih banyak membuat quality time sama keluarga ya. Jadi pelajaran, gak ada yang terlambat sih saya ingin memulainya lagi kalau mungkin saya kurang banyak waktu buat keluarga. Di sisi lain saya sangat mencintai pekerjaan saya dan ternyata keluarga itu penting ya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Maura Magnalia meninggal dunia akibat serangan jantung, Selasa (25/1) pukul 05.37 WIB. Mendiang Maura meninggal di usianya yang ke 27 tahun dan kini sudah dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

Populer video

Berita lainnya