Ashanty Sebut Tak Trauma Pergi ke Luar Negri Pasca Terpapar Virus Covid-19, Ini Alasannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ashantyasix

Ashanty mengaku tak trauma jika nanti harus pergi ke luar negeri. Padahal, baru-baru ini istri Anang Hermansyah itu baru negatif pasca terpapar usai dari Turki dan harus menjalani isolasi selama 10 hari.

Alasannya, perjalannya ke Turki mempunyai misi mulia, yakni bertemu dengan keluarga bedar Atta Halilintar. Maklum, sejak menikah kedua keluarga belum pernah bertemu semenjak jadi besan.

“Nggak, trauma nggak, kenapa, karena dengan kepergian kemarin aku membawa anak-anak untuk bisa ketemu keluarga besar, kebahagiaan banget kita di sana bisa ngobrol sama besan,” ucapnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1).

“Seneng banget, dulu kan ketemu gen halilintar hanya bikin konten, belum deket anak-anak, tiba-tiba ketemu lagi udah nikah udah mau punya cucu, jadi kita gak pernah ngobrol sedekat kemarin, sampai berjam-jam cerita, tukar pikiran, banyak dapat ilmu,” Ashanty menambahkan.

Meski saat pulang harus terpapar virus korona untuk ketiga kalinya, Ashanty tak menyesalinya karena akhirnya bisa bertemu dan berbincang dengan keluarga besannya.

“Tapinya gak apa-apa alhamdulillah udah ketemu keluarga besar silaturahmi, jadi ya udah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya