Ini Alasan Luna Maya Lakukan Pembekuan Sel Telur

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @lumamaya

Aktris Luna Maya belum lama ini melakukan pembekuan sel telur. Hak tersebut dilakukan sebagai langkah agar bisa memiliki keturunan jika sudah menikah.

Ya, wanita berusia 38 tahun itu sudah beberapa tahun itu memiliki niatan tersebut. Akhirnya bisa terealiasikan juga setelah mendapat waktu yang pas.

“Sudah lama banget. Sejak lima tahun lalulah sudah kepingin,” ucap Luna Maya saat ditemui disela-sela gala premiere film Ben & Jody di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/1) malam.

Memang, di usia yang sekarang, Luna Maya faham kalau tak mudah bagi seorang wanita untuk mengandung dan melahirkan anak. Makanya dia memutuskan melakukan pembekuan sel telur.

“Sebenarnya lebih ke kesehatan juga sih,” katanya.

Setelah mencari kesana kemari, Luna Maya akhirnya memutuskan melakukannya di Indonesia. Dia juga baru tahu kalau di negeri yang dicintainya ini tekhologi kedokterannya juga sudah maju pesat.

“Di Malaysia bisa kan. Nah tapi 2019 tuh aku sibuk ada kerjaan. Tahun 2020 juga sibuk dan pandemi, akhirnya gak jadi lagi. Terus aku cari-cari di Jakarta ternyata sudah lama ada. Yaudah aku lakuin deh pembekuan sel telur di Jakarta,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya