Venna Melinda & Ferry Irawan Mantap Menikah Pada Maret 2022

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Artis Venna Melinda dan Ferry Irawan akhirnya sepakat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Keduanya bakal melangsungkan pernikahan yang rencananya akan dilangsungkan pada bulan Maret 2022 di Bali.

“Insyaallah Maret ya, tapi tanggalnya kita belum bisa kasih tahu karena masih dihitung dulu, karena kita masih ada orang tua, ada keluarga besar masing-masing, doain insyaallah pernikahannya lancar, langgeng, tetap gak bisa asal-asalan,” ucap Venna saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/1).

Salah satu alasan Venna Melinda memilih pulau Dewata sebagai tempat ijab qabul, karena sebelumnya sudah membayangkan, jika nanti menikah lagi, Venna Melinda ingin melakukannya di sana.

“Aku tuh setiap berapa tahun pokoknya setiap ke Bali, itu ada daerah namanya Medewi, Medewi itu 2,5 jam dari Kuta, itu arah Gilimanuk, dan Alhamdulillah daerah Medewi tuh banyak komunitas islam, jadi banyak mesjid disana, dan itu pantainya kaya Hawaii jadi benar-benar original Bali, back to 80’s ya,” kata Venna.

Beruntung, Ferry Irawan menyetujui permintaan calon istrinya itu untuk melangsungkan pernikahan di Bali.

“Dan Alhamdulillah Abi (panggilan Ferry) tuh orangnya mau mau aja gitu, ikut gitu, dan keluarga juga dan keluarga Abi Alhamdulillah support banget, apalagi mamahku yang memang orang Bali ya, Alhamdulillah kesampean,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya