Ingin Punya Anak Dari Venna Melinda, Ferry Irawan Berharap Dapat Mukzizat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda memutuskan untuk menikah pada bulan Maret 2022 mendatang di Bali. Dalam pernikahannya kali ini, Ferry Irawan berharap agar setelah menikah Venna Melinda bisa hamil anaknya.

Maklum, dalam dua kali pernikahan sebelumnya, Ferry irawan belum dikaruniai keturunan. Makanya dia memiliki harapan seperti itu, meski dia sadar betul usia ibu tiga anak itu yang sudah tak muda lagi, yakni 49 tahun.

“Ya namanya mukzizat kita enggak pernah tahu, kalau Allah kasih dan berkehendak kan kita enggak pernah tahu,” ucap Fery Irawan saat dijumpai di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/1).

Untuk saat ini, Venna Melinda mengatakan kalau Ferry Irawan sudah berhasil mencuri hati ketiga anaknya, meski sampai saat ini calon suaminya itu masih belum bertemu secara langsung dengan Varrel Bramasta, yang saat ini sedang menjalani karantina usai dari luar negeri.

“Dia Vania) sudah menganggap Abi ini bapaknya, kalau Athala Alhamdulillah sudah ce’es. Cuma tinggal Verrell nunggu keluar dari karantina aku sudah WA, mungkin Verrell masih capek. Aku sudah kasih tahu 9 Febuari inshaallah ada lamaran, jadi inshaallah lengkap ya full team, Verrell, Athala, Vania dan keluarga besar aku akan menunggu kedatangan dari keluarga besar Abi,” tutup Venna Melinda.

Populer video

Berita lainnya