Doddy Sudrajat Tiba-Tiba Datang Menerobos Mau Ambil Gala Sky, Haji Faisal Tak Beri Izin

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: @vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat tiba-tiba datang ke rumah baru Gala Sky bersama rombongan keluarganya pada Minggu (16/1). Diduga kedatangannya itu untuk membawa sang cucu pergi bersamanya.

Saat mengetahui hal tersebut, keluarga Haji Faisal pun kaget. Dia heran karena ayah mendiang Vanessa Angel itu datang secara tiba-tiba tanpa terlebih dahulu memberi kabar.

“Saya kaget, kok enggak konfirmasi dulu, itu masalahnya makanya tadi terjadi agak panas sedikit,” ucap Faisal saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1).

“Tapi enggak ada masalah lah, enggak perlu dibesar-besarkan. Saya berharap, kalau seandainya dia mau ketemu harusnya konfirmasikan dulu ke saya, enggak ada masalah,” katanya menambahkan.

Doddy Sudrajat sempat bersitegang dengan Faisal saat mencoba memaksa masuk ke dalam rumah. Namun akhirnya mereka bisa menyelesaikan masalah tersebut, karena memang saat itu kondisinya Gala sedang tidur.

“Ya bagi saya sih kalau konfirmasi terlebih dahulu dengan tidak datang rombongan seperti itu bagi saya tidak ada masalah, karena setahu saya kan kakeknya juga, terus istrinya, terus si Mayang, ya keluarga inti lah,” ujarnya.

“Kalau dia mau datang ya agar jangan terganggu pertumbuhan si Gala, kan kaget ya, kalau dia datang konfirmasi dulu ke saya enggak ada masalah. Tapi kalau datang seperti tadi tentu saya kaget ya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya