7 Cara Menjaga Hubungan Agar Tetap Romantis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Jatuh cinta memang indah. Namun di balik keindahan itu, butuh usaha dan pengorbanan untuk dapat menciptakan hubungan yang bahagia. Tak dipungkiri, terkadang hubungan yang sudah lama terjalin justru membuat satu sama lain cendrung bosan. Situasi itu sering mengarah pada rasa cuek, yang pada akhirnya membuat hubungan menjadi rentan.

Oleh karena itu, guna menghindari rasa bosan dalam menjalin sebuah hubungan, berikut ini 7 cara menjaga hubungan agar tetap menarik dan fresh, seperti dilansir dari laman Times of India.

Selalu berikan kejutan

Jangan lupa untuk selalu memberikan pasangan sebuah kejutan dengan berbagai cara. Bisa dengan memberikan hadiah kecil, masak makanan favorit pasangan, atau pesan liburan akhir pekan yang mengejutkan. Ini akan menjaga terciptanya kegembiraan, dan mencegah anda terjebak dalam kebiasaan hubungan.

Rutin agendakan kencan

Kebanyakan pasangan berkencan secara teratur di fase awal hubungan mereka. Namun setelah sekian lama, makan malam di luar sering kali diganti dengan hanya duduk di sofa. Akibatnya, hubungan menjadi membosankan. Maka, buat jadwal kencan secara rutin, agar anda bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan.

Kirim pesan romantis

Ketika anda berpisah untuk beberapa saat, kirimlah pesan romantis satu sama lain. Ini dapat membangun perasaan saat anda akan bertemu lagi. Kirim pesan singkat tentang cinta, kekaguman, dan motivasi. Ini adalah cara sederhana dan mudah untuk menjaga romantisme tetap hidup dalam hubungan.

Mencoba hal baru bersama

Cobalah hal-hal baru bersama pasangan. Seperti mengunjungi restoran yang belum pernah kalian singgahi, mencoba masakan baru, atau berpetualangan bersama. Apa pun yang baru akan membawa sensasi dan kegembiraan dalam hubungan anda. Selain itu, kesediaan untuk mempelajari sesuatu yang baru dapat membantu anda dan pasangan tumbuh bersama

Sampaikan perasaan anda dengan kata-kata

Jangan pernah menyimpan perasaan anda di dalam hati. Ungkapkan perasaan anda kepada pasangan. Terkadang orang melupakan semua hal sepele yang sebenarnya sangat dibutuhkan. Sering-seringlah mengatakan aku mencintaimu, dan jangan pernah sungkan mengucapkannya.

Tentukan tujuan bersama

Ciptakan beberapa tujuan yang dapat anda kerjakan bersama pasangan. Mungkin seperti menabung sejumlah uang untuk pergi berlibur bersama. Bekerjasama untuk mencapai tujuan dapat membantu anda dan pasangan merasa seperti sebuah tim, karena ada hal-hal baru untuk dibicarakan dan dilakukan bersama.

Sapa satu sama lain dengan rasa gembira

Cara anda menyapa satu sama lain setelah berpisah meski dalam waktu sekejap, dapat mengatur suasana hati. Mengubah kebiasaan kecil, seperti cara anda menyapa pasangan saat mereka pulang, bisa menjadi kunci hubungan yang langgeng.

Populer video

Berita lainnya