Divonis 1 Tahun Penjara, Nia Ramadhani Nangis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Sidang perkara kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, beserta sang sopir, memasuki babak akhir. Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menyatakan keduanya bersalah dan diganjar hukuman 1 tahun penjara.

“Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa satu, dua, tiga dengan pidana penjara masing-masing selama satau tahun,” ucap majelis hakim dalam ruang sidang, Selasa (11/1).

Setelah mendengar putusan tersebut, Nia Ramadhani terlihat terkejut dan tak lama kemudian tangis Nia Ramadhani pecah sambil melihat ke arah suaminya yang diganjar dengan hukuman yang sama.

Ardi Bakri dan sopirnya sendiri terlihat hanya bisa duduk dan seolah tak percaya dengan apa yang didengarnya. Sementara itu, asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan yang menyaksikan berjalannya persidangan juga memperlihatkan raut wajah kesedihan.

Memang, vonis yang dijatuhkan hakim rupanya lebih berat dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut ketiganya dengan 12 bulan rehabilitasi.

Populer video

Berita lainnya