Faisal Bingung Terkait Ayah Vanessa Angel Yang Masih Mempermasalahkan Asuransi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: @vanessaangelofficial

Haji Faisal angkat bicara terkait keresahan Doddy Sudrajat yang marah lantaran bocornya data asuransi Vanessa Angel. Faisal menilai kalau besannya itu aneh jika harus terusik soal masalah tersebut.

“Saya ini kan keluarga. Vanessa itu menantu saya. Jadi masalah asuransi memang saya tahu. Jumlahnya berapa saja saya dan keluarga dihubungi sama pihak asuransi. Terus di mana persoalannya?,” tanya H Faisal kepada wartawan di kediamannya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (6/1).

Faisal juga mengatakan kalau Doddy Sudrajat tak perlu bersikap berlebihan, karena memang hanya besarannya nominal asuransinya saja yang bocor. Apalagi, Doddy memang orang yang berhak mendapatkan asuransi itu.

“Memang enggak boleh disebut? Kan memang tertulis di situ. Bahkan disebutkan juga kok kalau memang ahli warisnya Pak Doddy, dan dari awal saya juga enggak pernah mempermasalahkan,” kata H Faisal.

Selain itu, Faisal mengaku juga sudah menyerahkan syarat-syarat untuk pencairan agar Doddy bisa segera mengambilnya.

“Surat pencairannya saja dimintakan ke saya. Mulai dari surat kematian anaknya, surat nikah anaknya, KTP saya sama istri saya, terus minta tanda tangan saya dan istri saya. Itu saya sudah tanda tangan, supaya dia bisa cairkan,” ucapnya.

Maka dari itu Faisal dibuat bingung kenapa Doddy masih saja mempermasalahkan asuransi anaknya itu.

“Di mana letak permasalahannya? Kalau memang itu hak dia, ya sudah, ambil,” tutup Haji Faisal.

Populer video

Berita lainnya