Ayah Bibi Ardiansyah Bakal Buat Laporan Polisi Untuk Para Warganet Yang Menghujat Keluarganya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@vanessaangelofficial

Haji Faisal mengaku akan bertindak tegas pada para warganet yang menghujat keluarganya di media sosial. Untuk itu, ayah mendiang Bibi Ardiansyah itu berencana akan melaporkan orang-orang yang menghina keluarganya ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik.

“Ya saya menyampaikan secara terbuka somasi bagi para pihak yang masih juga menyampaikan hal-hal yang tidak benar terhadap keluarga Pak Haji,” ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Faisal ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

“Termasuk Kak Fuji, Mas Fadly yang banyak mencibir ataupun membuly di medsos. Pihak-pihak yang berbicara tanpa ada bukti, memfitnah,” katanya menambahkan.

Saat ini, Sandy Arifin bersama timnya sedang mengumpulkan semua bukti yang dapat menjerat para pembully ke pihak berwajib. Beberapa akun yang terbukti sudah dikantonginya yang nantinya akan dilaporkan.

“Sudah ada beberapa ya banyak. Kami sedang mengumpulkan bukti-bukti sampai nanti Januari. Kalau masih ada seperti itu tidak menutup kemungkinan kami akan melaporkan para pihak yang menyampaikan hal-hal bohong ataupun mencemarkan nama baik keluarga Haji Faisal,” kata Sandy Arifin.

Namun, Sandy Arifin tak secara terperinci memberitahukan soal pencemaran nama baik apa saja yang sudah dilakukan warganet hingga harus membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

“Ada. Nanti akan kami sampaikan. Jadi Om Faisal diam bukan berarti beliau menerima. Selama ini beliau mengalah, tapi kalau masih ada oknum yang melakukan seperti itu kami tidak sungkan atau segan melaporkan ke polisi,” tutup Sandy Arifin menegaskan.

Kendati begitu, jika ada warganet yang merasa dan mengakui kesalahannya dengan meminta maaf pada keluarga Haji Faisal, mereka tak akan melaporkannya.

“Kalau misalnya minta maaf kepada Om Faisal dan keluarga kami terima. Tapi bilamana tidak mengakui perbuatannya, tidak menyelesaikan kepada kami, kami melaporkan,” pungkas Sandy Arifin.

Populer video

Berita lainnya