Soal Fitnah Gesek ATM, Ibunda Doakan Laura Anna Dapat Ganjaran di Alam Baka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @edlnlaura

Janariyah yang merupakan ibunda Gaga Muhammad mengaku kalau meninggalnya Laura Anna masih meninggalkan fitnah terhadap keluarganya. Maklum, sebelumnya sang ibu di klaim Laura Anna pernah menggesek kartu ATM miliknya, tanpa diketahuinya.

“Kalau dari saya masalah proses hukum ya. Tadi lawyer kami sudah menjelaskan dan saya hanya ingin klarifikasi adalah dari beberapa yang aku lihat dan termasuk yang ditinggalkan oleh almarhumah itu fitnah ya, menggesek ATM,” ucap Janariyah, ditemui usai sidang Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (28/12).

“Saya dituduh menggesek ATM almarhumah, tidak sama sekali aku lakukan. Demi Allah aku tidak melakukan, menyentuh saja aku enggak. Aku tidak pernah melakukan itu,” katanya menambahkan.

Bahkan, Janariyah terang-terangan berharap agar Laura Anna mendapat ganjaran di alam baka atas fitnah yang ditinggalkan semasa hidupnya.

“Jadi kalau almarhumah meninggalkan itu fitnah, mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnah yang dia tinggalkan,” pungkasnya.

Selain itu, Janariyah dengan tegas membantah kalau anaknya tidak menemani Laura Anna saat berjuang untuk sembuh. Padahal, Gaga Muhammad selama setahun selalu mendampingi Laura Anna.

“Lalu persoalan yang selama ini saya dengar adalah Gaga tidak bertanggung jawab. Kalau satu tahun di sana masa tidak bertanggung jawab, hanya duduk manis? Kan enggak mungkin,” jelasnya.

“Itu kan menurut dia, hanya main game. Kan tidak mungkin Gaga tiap menit, tiap detik dia mengganti pempers, pasti ada jedanya dong. Jadi kalau dia bilang hanya main game, itu semua fitnah, bohong,” tutup Janariyah.

Populer video

Berita lainnya