Faisal Minta Doddy Sudrajat Bersabar Soal Harta Vanessa Angel

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: vanessaangelofficial

Faisal yang merupakan ayah mendiang Bibi Ardiansyah meminta pada Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel untuk bersabar soal pembagian warisan milik Vanessa Angel.

“Kan semua masih atas nama Gala. Seandainya memang ada jatah untuk orangtua Vanessa, ya saya berikan. Nggak mungkin lah kalau semua gelap,” ucap Faisal ditemui di Jakarta, Selasa (28/12).

Saat ini, masalah tersebut masih bergulir di persidangan dan belum memiliki kekuatan hukum. Kalau nanti sudah diputuskan dan jatuh pada Doddy Sudrajat, Faisal berjanji akan menyerahkan apa yang jadi hak Doddy Sudrajat dan keluarga.

“Nanti kalau sudah clear semua, jelas kan ini barangnya, ini barangnya. Percaya lah sama saya, aman semua. Saya orangnya nggak begitu,” kata Faisal.

Selain itu, Faisal juga menegaskan kalau tak akan menyalahgunakan barang yang bukan miliknya.

“Itu kan semua masih atas nama Gala. Saya sendiri saja nggak berani lagi ngusik-ngusik. Walaupun saya tinggal di sini, tapi saya nggak berani ngusik. Saya di sini hanya menjaga Gala saja. Jangan sampai terganggu pertumbuhannya Gala, jadi benar-benar diawasi. Bukan apa yang sekarang ada di sini semua saya hantam, jangan salah sangka,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya