Augie Fantinus Berharap Indonesia Bisa Menang di Leg Pertama Lawan Thailand

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @augiefantinus

Artis Augie Fantinus sangat berharap jika Indonesia bisa meraih kemenangan dalam pertandingan leg pertama final Piala AFF 2020 melawan Thailand yang bakal digelar Rabu (29/12) malam.

“Karena finalnya 2 leg, kita harus bisa mengalahkan Thailand,” ucap Augie Fantinus ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/12).

Thailand menurut Augie bukanlah negara yang bisa diremehkan. Terbukti dalam pertandingan sebelumnya saat melawan Vietnam.

Makanya, kalau bisa memenangi leg pertama, itu bisa jadi peluang besar untuk memenangi piala bergengsi itu dan mengharumkan bangsa.

“Thailand mainnya juga sangat bagus lawan Vietnam kemarin, tapi semoga Tuhan memberikan kesempatan untuk kita jadi juara dan jadi kado yang indah di akhir tahun,” kata Augie Fantinus.

Tapi, sepakbola itu bundar, Augie hanya bisa optimis negara yang dicintainya ini bisa menunjukan taringnya dan membawa angin segar dalam dunia sepakbola untuk kedepannya.

“Sepakbola atau olahraga nggak bisa diukur dari cuma satu dua pertandingan ya, jadi kita harus tetap kasih semangat buat timnas kita,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya