Faisal Bantah Sudah Lakukan Ekploitasi Pada Anak Vanessa Angel

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@vanessaangelofficial

Beberapa hari yang lalu Doddy Sudrajat mengadukan Faisal, yang merupakan besannya itu ke Komnas Perlidungan Anak di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Doddy mengklaim kalau Faisal sudah meakukan eksploitasi Gala Sky Andriansyah, cucunya.

Pihak Faisal yang diwakili kuasa hukumnya, Kriss membantah dengan tegas tuduhan tersebut.

“Saat ini si sebetulnya lebih kepada membuat Gala itu sehat walafiat. Memikirkan kehidupan Gala di kemudian hari,” ucap Krisa saat dihubungi awak media, Minggu (26/12) malam.

Bahkan, sejak Bibi Ardiansyah menikahi Vanessa Angel, hingga keduanya meninggal, Faisal tak merasa punya masalah dengan besannya itu. Bahkan, keduanya sempat menyetujui perwalian Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Namun seiring berjalannya waktu, Doddy tiba-tiba membatalkan persetujuan itu. Makanya, Faisal akhirnya memutuskan mengajukan gugatan pada besannya demi masa depan sang cucu.

“Sebetulnya kita gak mikir ke arah macem-macem cuma tuntutan aja. Seperti pada waktu penetapan wali itu kan pada awalnya baik-baik aja di tanda tangani bareng jalan ke PA Barat bareng. Terus tiba-tiba dia mencabut yang kita terkaget-kaget. Akhirnya kita jalani apa adanya,” katanya.

Soal dugaan sudah melakukan eksploitasi Gala Sky Andriansyah, Faisal tak mengakuinya.

“Buat kita tuh kalau dibilang eksploitasi kita nggak ngapa-ngapain, Gala cuma bermain aja, kalau eksploitasi kan memanfaatkan anak, ini kan nggak,” tutup Kriss.

Populer video

Berita lainnya