Laporan Naik Proses Penyidikan, Rizky Billar Ingin Tindak Tegas Haters yang Doakan Calon Anak Meninggal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @Rizkybillar

Pasangan pedangdut Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, laporanya terhadap 8 akun yang diduga telah melakukan tindak pengancaman akhirnya masuk tahap penyidikan.

Keduanya pun kembali mendatangi Polda Metro Jaya guna dimintai penyidik keterangan tambahan.

“Kemarin kan prosesnya masih penyelidikan, masing-masing saksi sudah diperiksa pada saat penyelidikan termasuk Mbak Lesti dan manager. Setelah dilakukan gelar perkara, sekarang sudah naik proses penyidikan. Hari ini klien kami menandatangani BAP penyidikan,” ucap Sandy Arifin, Jumat (17/12).

Sayang, Lesti Kejora tak bisa hadir karena pekerjaan. Padahal, tandatangannya diperlukan agar pihak kepolisian bisa segera memulai pencarian para oknum.

“Minggu depan kalau Mbak Lesti ada waktu dan bisa hadir, akan datang menandatangani BAP penyidikan. Setelah semuanya selesai, kepolisian akan mencari oknum yang kita laporkan. Oknum yang bermain di Instagram dan Facebook,” kata Sandy.

Rizky Billar sendiri memang sengaja bertindak tegas karena apa yang sudah dilakukan para hatersnya dianggap sudah keterlaluan. Ini bakal menjadi pelajaran bagi yang lain kedepannya untuk bijak dalam berkomentar.

“Mengatakan apapun menurut saya ada batas kewajaran. Kalau kalian tidak suka, tidak sampai harus dihujat lalu mendoakan anak yang sedang dikandung meninggal. Menurut saya itu hal yang harus saya sikapi karena ini menyangkut istri saya juga. Mungkin istri saya bisa terlihat tenang, namun namanya perasaan wanita kan bisa mengganggu psikis dan merembet ke anak kita juga,” tutup Billar.

Populer video

Berita lainnya