Jeff Smith Ungkap Alasan Pakai Narkoba Jenis LSD

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @mr.jeffsmith

Aktor Jeff Smith ditangkap di rumahnya, di kawasan Depok, Jawa Barat masih dalam pengaruh narkoba jenis LSD. Pihak kepolisian menyebut cuma bisa mengamankan 2 lembar LSD yant tersisa.

“LSD yang diamankan ada dua (lembar), tapi yang dipesan sebanyak 50. Sementara ini menurut pengakuan yang bersangkutan, dapatnya lewat online,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis (9/12).

Tak tanggung-tanggung, Jeff Smith mengkonsumsi narkoba jenis LSD itu dalam jumlah yang tak sedikit.

“Dia pakai satu hari bisa empat lembar. Jadi teman-teman hitung saja itu, kalau satu hari empat lembar, 50 berarti berapa,” kata Zulpan.

Selain itu, pada penyidik, Jeff Smith juga membeberkan alasan dirinya masih mengkonsumsi narkoba. Padahal ini bukan kali pertama dirinya tertangkap.

“Sebagai artis sinetron, katanya supaya tidak capek. Padahal seperti yang kita tahu, ini efek sampingnya halusinasi,” tutup Zulpan.

Seperti diketahui, untuk kedua kalinya Jeff Smith diamankan pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis LSD. Sebelumnya, Jeff Smith baru bebas setelah menjalani hukuman lantaran kasus narkoba jenis ganja.

Populer video

Berita lainnya