2 Tahun Menduda, Rizky Hanggono Pacari Penggemarnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Aktor Rizky Hanggono rupanya sudah memiliki kekasih baru setelah pernikahannya dengan Roro Maheswari Yakti yang sudah terjalin sejak 9 September 2007 dan sudah dikaruniai 2 orang anak kandas ditengah jalan.

Adalah wanita bernama Dewanti, sosok yang kini menemani hari-harinya, hingga membuatnya mau untuk membuka hati kembali untuk seorang wanita.

“Ya saya sama kekasih kesini dan sudah move on ya saya,” ucap Rizky Hanggono saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12) malam.

Usut punya usut, sosok Dewanti merupakan orang yang dahulunya sangat mengidolakan Rizky. Tapi, saat keduanya saling mengenal, Dewanti sempat tak tahu kalau Rizky adalah seorang artis yang diidolakannya.

“Awalnya engga engeh dia publik figur karena berewok. Jadi dia ini idolaku ketika masih ABG nonton FTV. Pas ketemu udah berewokan beda dan pangling,” kata Dewanti.

Kini keduanya sudah berkomitmen serius dalam menjalani hubungan. Dewanti juga tak mempermasalahkan status Rizky yang merupakan anak dua.

Populer video

Berita lainnya