Pintar Tutup Masalah, Diam-Diam Rizky Hanggono Sudah 2 Tahun Cerai Dari Roro Maheswari Yakti

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Kabar mengejutkan datang dari aktor Rizky Hanggono. Rupanya, pernikahan pria berusia 41 tahun itu dengan Roro Maheswari Yakti sudah berakhir sejak akhir tahun 2019.

“Saya sudah uhuy (bercerai). Anak ikut sama ibunya disana,” ucap Rizky Hanggono ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12) malam.

Sayang, Rizky tak blak-blakan mengungkapkan alasan kenapa pernikahan yang terjadi pada 9 September 2007 dan sudah dikaruniai 2 anak harus berakhir.

Tapi, Rizky menegaskan kalau hubungannya dengan mantan istri hingga kini masih baik-baik saja. Keduanya masih kerap melakukan komunikasi untuk membicarakan anak-anaknya.

“Komunikasi masih aman dan engga dipersulit. Gak ada yang harus dipermasalahkan,” katanya.

Kini, Rizky mengaku hanya ingin fokus bekerja dan mencari nafkah untuk kedua buah hatinya. Dia berharap agar anak-anaknya menjadi pribadi yang lebih baik darinya.

“Jadi kedepan fokus sama hidup, realistis gua butuh uang buat bertahan, karier buat survive, just importan thing. Anak anak akan terus berjalan dan harapan gua cuma satu, jadi lebih baik dari ayahnya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya