Ayah Vanessa Angel Minta Milano Lubis Tetap Kawal Hak Gala Sky Yang Ada di Faisal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@vanessaangelofficial

Milano Lubis yang merupakan kuasa hukum Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel menegaskan kalau kliennya merupakan ahli waris sah Vanessa Angel.

“Secara hukum, ahli warisnya kalau buat Vanessa memang Pak Doddy dan Gala. Jadi bukan saya mengada-ada atau membela Pak Doddy, tapi memang proses hukumnya seperti itu,” ucap Milano di Apartemen Brawijaya, Jakarta, Selasa (30/11).

Untuk pembagian hak waris saat ini sudah tak ada masalah. Karena, dari keluarga mendiang Bibi Ardiansyah sudah memberikan pernyataan mengenai hal tersebut.

“Dari pihak Pak Faisal kan juga sudah bilang, bahwa yang mereka urus hanya terkait Bibi,” kata Milano.

Kalau untuk Bibi Ardiansyah, ahli waris yang tercatat adalah ayah, ibunya serta Gala Sky Ardiansyah. Sedangkan dari pihak Vanessa, nama yang tertera adalah Doddy Sudrajat dan Gala Sky Ardiansyah.

“Jadi kalau masalah waris itu sudah jelas,” jalas Milano Lubis.

Tapi, Doddy Sudrajat meminta Milano Lubis untuk tetap fokus mengawal hak Gala di harta Bibi agar benar-benar sampai ke tangan yang bersangkutan.

“Saya ada komitmen dengan Pak Doddy untuk memastikan bahwa apa yang jadi haknya Gala, tetap harus untuk Gala. Intinya, hak untuk Gala harus diterima penuh tanpa ada potongan. Masalah nanti mau buat Mayang segala macam, itu biar urusan Pak Doddy. Pokoknya, untuk Gala harus full,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya