Ayah Vanessa Angel Bantah Kehadiran Duet Mayang & Chika Karena Aji Mumpung Ditengah Duka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: @vanessaangelofficial

Doddy Sudrajat yang merupakan ayah Vanessa Agel dengan tegas membantah tuduhan dari para nitizen yang menyatakan kalau kehadiran duet Mayang dan Chika sebagai aji mumpung di tengah duka kehilangan Vanessa dan Bibi.

Memang, belum lama ini Mayang dan Chika tampil dalam format duo dengan nama Vanessa Family membawakan lagu Kemarin milik grup band Seventeen yang sudah diunggahnya di media sosial Youtube.

Doddy Sudrajat mengatakan kalau duet kedua anaknya itu adalah lantaran mendapat tawaran dari produser musik Proaktif.

“Nah, Pak Agi hubungi saya. ‘Ini mau gak Mayang sama Chika menyanyikan lagu Seventeen? Yang lagunya ini dipersembahkan untuk kakaknya.’ Dan saya lihat juga syairnya memang bagus, ya udah kenapa enggak?” ucap Doddy saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/11).

Mayang dan Chika dikatakan Doddy memang memiliki bakat dalam dunia tarik suara. Bahkan, Doddy sendiri yang sudah melatih kedua anaknya.

“Karena mereka juga memang jago main gitar, bisa main gitar kan, dari awal dulu masih ada almarhum kan saya ajarkan dari Mayang, Chika, Vanessa, itu daddy yang ngajarin. Jadi gak aji mumpung,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya