Ria Ricis Tak Undang Mantan Pacar di Pernikahannya?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @riaricis1795

Tinggal menghitung hari pernikahan antara Ria Ricis dengan Teuku Ryan yang akan di helat pada tanggal 12 November 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ria Ricis maupun Teuku Ryan rupanya sudah menyepakati untuk membedakan tamu undangan yang bakal datang ke pernikahannya. Untuk akad nikah, nantinya akan lebih didominasi oleh saudara maupun teman orangtua mereka.

“Tamu akad dan tamu resepsi berbeda karna juga acaranya berbeda jauh, tamu akad biasanya tamu orangtua kita, keluarga kita, guru2 kita, tokoh agama. Kalau resepsi ya anak-anak muda semua, ya tamunya ricis,” ucap Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, (5/11).

Mengingat keadaan yang masih dalam wabah virus Covid-19, Ria Ricis dan calon suaminya tak banyak mengundang teman-temannya. Oleh karena itu Oki Setiana Dewi secara tak langsung menegaskan kalau mantan-mantan kekasih Ria Ricis ataupun Teuku Ryan tak diundang.

“Karna terbatas, intinya adalah bayangin kayak pengajian 50 orang akad nikah nanti yang masuk 40 orang dibatasi banget, selesai ijab qabul baru boleh masuk sekitar 200 orang, bayangin dulu saya nikah 2000 orang, ini 200 orang,” kata Oki Setiana Dewi.

“Padahal lebih banyak teman-teman beliau jadi banyak sekali yang pada akhirnya kita gak beri kartu undangan jadi mohon maaf temen-temen papa, ibu keluarga besar temen Ria, temen saya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya