Mau Nanya Soal Perselingkuhan Dengan Suaminya, Thalita Latief Blok Media Sosial Wanita Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @thalitalatief

Segala cara sudah dilakukan Irena Fabiola untuk menanyakan pada suami terkait dugaan perselingkuhannya dengan Thalita Latief. Sayang, sejak Juli 2021, sang suami menghilang bak ditelan bumi hingga tak bisa dihubungi.

Irena pun akhirnya mencoba menghubungi Thalita Latief lewat akun media sosial. Sayang, rupanyan mantan istri Dennis Lyla itu mem-block akun media sosial miliknya.

“Saya di block sama beliau (Thalita Latief). Teman-teman saya, sahabat-sahabat saya juga diblock, saya enggak tau maksudnya apa,” ucap Irene saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/10).

Irena sendiri mencoba menghubungi Thalita Latief dengan maksud bisa berkomunikasi dengan suaminya. Dia ingin menanyakan terkait nasib pernikahan yang masih terjadi diantara mereka.

“Saya sudah tidak berkomunikasi dengan suami saya. Saya sudah menegur beliau, dia juga tidak respon sampe detik ini,” ungkapnya.

Karena merasa sudah tak bisa lagi diselamatkan, Irena akhirnya memutuskan menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia hanya ingin agar proses perceraiannya bisa cepat selesai.

“Saya cuman bilang selesaiin ini dengan baik-baik, kalau kita mau cerai selesaikan secara gentle aja, kalau mau cerai kita cerai, tapi gentle,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya