Ini Cara Gabriella Larasati Bangkit dari Keterpurukan Pasca Kasus Video Syur

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @gabriellalarasati

Gabriella Larasati mengaku lama terpuruk pasca tersebarnya video syur berdurasi 14 detik pada awal tahun 2021. Karena, dia tak pernah menyangka kalau video tersebut bisa tersebar luas.

“Kalau ditanya drop, pasti ya. Jadi salah satu titik terpuruk kehidupan aku,” ucap Gabriella Larasati saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/10) malam.

Gabriella Larasati mengatakan setelah video tersebut tersebar, dia banyak dihujat, dihina, dicaci oleh warganet di media sosial pribadinya.

“Banyak banget yang komen sampai aku drop dan pastinya sedih,” katanya.

Meski begitu, tak sedikit juga dikatakan Gabriella yang menenangkannya agar kuat menghadapi cobaan yang datang dalam hidupnya.

“Yang mensupport banyak banget, dua diantaranya orangtua dan pacar aku. Dia selalu mendampingi dan mensupport aku dalam hal apapun,” ujarnya.

Makanya, video syur itu menjadikan pengalaman berharga dalam hidup Gabriella Larasati agar kedepannya bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi.

“Pasti membuat aku jadi lebih kuat. Karena semua orang punya cobaan masing-masing dan beda-beda, dan gak bisa bandingin,” tutup Gabriella Larasati.

Populer video

Berita lainnya