Sudah Pacaran 3 Tahun, Agatha eks Cherrybelle Putuskan Menikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @agathachstna

Agatha Christina yang merupakan mantan personel girlband Cherrybelle datang dengan membawa kabar bahagia. Dia bakal segera menikah dengan sang kekasih yang bernama Fernando Budiargo.

Acara bahagianya itu dikatakan Agatha Christina akan dilangsungkan pada bulan November 2021 mendatang dan digelar di Jakarta.

“Bulan November di Jakarta, iya (sekaligus resepsi),” ucap Agatha saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tentunya segala macam persiapan sudah mulai dilakukan kedua pasangan itu, hingga kini sudah mulai rampung semua. Tapi, ada bagian yang belum selesai dikerjakan mereka.

“Sudah hampir beres tinggal yang kecil-kecilnya aja sih. Tinggal pemberesan dan semoga sudah nggak PPKM aja sih,” katanya.

Agatha Christina dan Fernando Budiargo mengaku sudah menjalani hubungan selama 3 tahun. Hingga akhirnya setelah memikirkan masak-masak, keduanya memutuskan untuk menikah.

“Memutuskan yakin ya karena proses juga kali ya dari hampir tiga tahun kenal, ya masih bisa bareng-bareng masih bisa saling toleransi segala macem,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya