Sule Sudah Siapkan Nama Untuk Anak Yang Masih Dalam Perut Nathalie Holscer

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: ferdinan_sule

Usia kandungan Nathalie Holscer kini sudah menginjak 7 bulan. Namun, komedian Sule mengaku belum menyiapkan apapun untuk anaknya yang 2 bulan lagi akan lahir ke dunia.

“Yang istimewa itu kan bukan persiapannya tapi kelahiran anak. Yang terpenting kan selamat, lahirnya lancar. kalo persiapan mah ya semuanya disiap-siapkan. Yang penting, mental dulu, kesehatan ibunya yang terpenting itu,” ucap Sule di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Jadi untuk belanja belanja baju nanti deh, sekarang kan serba online, gampang lah. Kalo mau belanja tinggal belanja. Jadi nggak harus ke mall, jalan-jalan,” Sule menambahkan.

Kendati begitu, Sule mengaku sudah menyiapkan nama untuk anak yang masih dalam kandungan Nathalie yang berjenis kelamin laki-laki. Nama tersebut sudah disiapkan sebelum hasil USG istrinya.

“Sudah, sudah. USG itu bulan Juni, bulan Mei saya udah nulis namanya, laki-laki, dan pas banget saya nulis nama laki-laki pas di USG laki-laki. (Nama) sudah, sudah ada. Mungkin saat ini dirahasiakan dulu,” kata Sule.

Populer video

Berita lainnya