Sudah Seperti Keluarga, Vega Darwanti Doakan Tukul Arwana Cepat Pulih

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vegadarwanti123

Presenter Vega Darwanti seolah tak percaya saat mengetahui sahabatnya, Tukul Arwana yang dikabarkan mengalami pendarahan di otak dan kini dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur. Selama mengenal sosok Tukul Arwana, Vega Darwanti sama sekali tidak pernah mendengar sahabatnya itu mengidap penyakit keras.

“Aku dapat kabar sari mas Ega, ayah (Tukul) sakit dan masuk rumah sakit. Jadi ya aku kaget, aku langsung hubungin mas Tukul. Aku belum dapat jawaban banyak,” ucap Vega Darwanti ketika ditemui di JW Marriot Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Dia orang yang optimis. Mas tukul tidak pernah mendramatisir keadaan. Dia optimis dan selalu kasih kabar bagus-bagus aja. Makanya aku kaget,” Vega Darwanti menambahkan.

Sebelum Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit, Vega Darwanti sempat bertemu. Bahkan dia juga dikirimi sahabatnya durian, karena menurut Vega, hubungannya dengan Tukul sudah seperti keluarga.

“Karena beliau kan aku anggap guru dan anggap kakak. Belum lama ketemu kita off air bareng lah,” pungkasnya.

“Doain semoga diberi kesehatan, semoga segera diberi kesembuhan dan bisa segera hibur masyarakat lagi,” tutup Vega Darwanti.

Populer video

Berita lainnya