Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal Dunia, Manajer: Itu Hoaks!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Rizki Kimon_Manajer Tukul Arwana
Foto: DOK.CELEBRITHINK

Celebrithink.com – Tukul Arwana masih harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), lantaran pendarahan otak yang dideritanya. Kabar baiknya, kini kondisi Tukul berangsur membaik pasca menjalani operasi.

Di tengah perjuangan Tukul Arwana melawan sakitnya, ada saja kabar miring yang menimpa sang komedian. Ya, Tukul dikabarkan meninggal dunia. Isu yang langsung dibantah Rizki Kimon, selaku manajer dari komedian 57 tahun tersebut.

“Saya mau klarifikasi berita tentang Mas Tukul, maaf ya, meninggal dunia itu benar-benar hoaks. Karena memang dia masih ini, masih ada, dan beliau masih hidup, masih tahap pemulihan. Jadi berita itu hoaks!” tegas Rizki Kimon di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Jakarta, Sabtu (25/9).

Kimon mengatakan, keluarga sangat terkejut dengan beredarnya berita hoaks mengenai kondisi Tukul. Sementara mengenai detil penyakit yang diderita Tukul, Kimon tidak dapat menjawab. Menurutnya, hal itu lebih pantas dijelaskan langsung oleh dokter, yang memang memiliki kapabilitas di bidang kesehatan.

“Kalau soal diganosa kita belum bisa menjawab. Biarkan yang dipercaya pihak keluarga yaitu dokter yang menjelaskan semuanya. Nanti tunggu aja preskonnya bareng rumah sakit PON,” pungkas Kimon.

Populer video

Berita lainnya