Berangsur Membaik, Manajer Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Rizki Kimon_Manajer Tukul Arwana
Foto: DOK.CELEBRITHINK

Celebrithink.com – Tukul Arwana masih harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Jakarta, lantaran pendarahan otak. Bahkan Tukul juga sudah menjalani operasi guna mengatasi sakit yang dideritanya itu.

Rizki Kimon, manajer Tukul Arwana menuturkan, beberapa hari dirawat kondisi Tukul berangsur membaik. Hanya saja, sementara ini Tukul masih harus dirawat di ruang ICU guna mendapatkan perawatan intensif.

“Jadi kondisi terakhir beliau sudah berangsur-angsur membaik pastilah. Kan kita operasi tanggal 22, sekarang tanggal 25, progresmya positif. Kata dokter baik, cuma masih di ruamg icu. Beliau masih harus istirahat secara intens,” jelas Rizki Kimon di Rumah Sakit PON, Jakarta, Sabtu (25/9).

Kimon menambahkan, Tukul juga sudah merespon melalui gestur tubuhnya saat diajak berkomunikasi. Bahkan alat medis seperti ventilator sudah tak lagi terpasang di tubuh Tukul.

“Diajak ngobrol sudah respon, tapi masih belum bisa bicara. Cuma kalau dari gerakan tangan sudah bisa respon. ventilator di mulut, sudah lepas. Bahkan beliau setelah operasi, paginya, sudah coppt ventilator. Secara mekanisme dokter bilang sudah membaik. Karena dia tidak memerlukan alat nafas bantuan,” urai Kimon.

Di kesempatan sama, Kimon memohon doa untuk kesembuhan Tukul Arwana. Sehingga, Tukul bisa kembali beraktivitas menghibur masyarakat Indonesia.

“Mohon doanya agar Mas Tukul lekas pulih, lekas menghibur teman teman semua, masyarakat Indonesia, begitu saja. Kami minta bantuan doa sebesar-besarnya,” ucap Kimon.

Populer video

Berita lainnya