Terima Lamaran Teuku Ryan, Ria Ricis Menangis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @riaricis1795

Tangis bahagia Ria Ricis pecah saat menerima lamaran Teuku Ryan. Ya, keduanya menggelar acara lamaran yang dilangsungkan di Hotel JW Marriot Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan pesinetron Randy Martin usai melihat secara langsung acara bahagia tersebut. Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan dikatakan Rendy Martin memakai adat Aceh, Palembang, dan Jawa.

“Ricis dan Ryan menangis bahagia. Ini momen bahagia yang mereka nantikan,” ucap Randy Martin di Hotel JW Marriot Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9).

Randy Martin juga melihat sosok Ria Ricis gugup tatkala kekasihnya, Teuku Ryan meminang dirinya untuk menjadi istri dan ibu dari anak-anak mereka kelak.

“Ricis itu anaknya nggak bisa diam. Tapi gue lihat dari awal dia gugup dan terus menundukkan kepalanya hingga terlihat nggak tenang,” katanya.

Dalam lamaran tersebut, Teuku Ryan membawa seserahan seperti perhiasan emas yang diberikan ke Ria Ricis. Tapi, para awak media masih belum bisa memastikan perhiasan seperti apa yang diberikan Teuku Ryan untuk calon istrinya itu.

Populer video

Berita lainnya