Melly Goeslaw Bangga Terlibat di Kadet 1947 Ciptakan Bakti

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @melly_goeslaw

Musisi Melly Goeslaw mengaku bangga terlibat dalam film Kadet 1947 dengan menciptakan single berjudul Bakti yang dibawakan musisi Anneth Delliecie sebagai original soundtrack film tersebut.

Apalagi, saat penggarapannya, istri Anto Hoed yang biasanya menulis untuk soundtrack film percintaan, merasa tertantang dan memiliki pengalaman baru. Apalagi, lagu tersebut secara tak langsung bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme terutama bagi kalangan milenial.

“Ini pridenya besar banget untuk saya. Karena saya bisa membuktikan kepada semua musisi, bisa mengajarkan kepada Anneth, kepada yang lain, bahwa untuk mencintai negeri ini nggak harus kita selalu menjadi seseorang, saya bisa mencintai negeri ini melalui lagu Bakti,” ucap Melly Goeslaw, Rabu (22/9).

Ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Melly Goeslaw optimis jika anak-anak muda yang semakin banyak cinta akan karya dan sejarah film di negeri sendiri, maka akan terjadi guncangan besar dimana wabah KPOP bisa tergeser.

“Saya yakin kebudayaan dan seni adalah tools paling bagus untuk ke semua negeri. Virus yang terjadi dalam seluruh dunia adalah virus KPOP dan Drakor, kita harus kalahkan itu,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya