Inul Daratista Bela Saipul Jamil, Komnas Anak Kecewa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @inul.d

Pedangdut Inul Darasta diserang warganet setelah aksinya di media sosial membela Saipul Jamil agar bisa kembali eksis setelah keluar dari bui lantaran kasus pelecehan seksual anak di bawah umur.

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) rupanya tak sependapat dengan istri Adam Suseno itu. Makanya pihak Komnas Anak kecewa dengan pernyataan dari Inul Daratista.

“Inul Daratista tidak suka Saipul Jamil dibully. Itu membuat kami kecewa,” ucap Roostin Ilyas, Komisioner Komnas PA, Senin (6/9).

Inul Daratista dirasa tidak empati ke masyarakat karena sudah membela mantan narapidana kasus pencabulan anak di bawah umur.

“Kalau anaknya yang menjadi korban, apakah dia (Inul Daratista) juga akan mendukung (Saipul Jamil). Orang butuh uang buat hidup, sama seperti Saipul Jamil. Tapi jangan di televisi atau media sosial yang bisa ditonton orang,” kata Roostin Ilyas.

Makanya, pihak Komnas Anak berharap agar jangan adalagi pihak stasiun televisi agar jangan tak lagi memberikan panggung bagi Saipul Jamil. Karena dia khawatir pelaku yang semakin berani jika diberi kesempatan lagi tampil di media massa.

“Kami meminta para pelaku pelecehan seksual jangan diberi tempat (eksis),” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya