Kebebasan Tuai Pro Kontra, Saipul Jamil: Saya Masa Bodo

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Pasca bebas dari penjara, pedangdut Saipul Jamil langsung ambil pekerjaan di dunia hiburan. Pria berisia 41 tahun itu cuma bisa bersyukur karena masih diberikan rezeki meski menyandang status mantan narapidana.

“Alhamdulillah, saya bersyukur. Begitu saya selesai permasalahan, langsung dikasih rezeki. Ya alhamdulillah, saya syukuri,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (3/9).

Kebebasannya rupanya menuai pro dan kontra di media sosial. Tapi, mantan suami Dewi Perssik itu tak mau ambil pusing dan tak terlalu memikirkan omongan dari para nitizen.

“Sebenarnya dulu juga ada pro kontra, cuma ya saya masa bodoh. Jadi orang mau nyindir saya, begini begitu, saya biarin saja. Saya tahu kok, ada orang yang enggak suka sama saya,” katanya.

“Bahkan saya rasa, bukan cuma saya saja yang tidak disukai. Artis lain mungkin juga ada. Cuma kalau saya, saya enggak terlalu mempersoalkan. Biarkan saja kalau mereka tidak suka. Siapa tahu nanti yang enggak suka jadi cinta, yang cinta makin cinta,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya