Kiky Saputri Cerita Hampir Sabotase Pelaminan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @i

Komika Kiky Saputri akhirnya bisa meluangkan waktu untuk menghadiri acara tasyakuran yang digelar Rizky Billar dan Lesti Kejora. Hal tersebut lantaran pada acara sebelumnya, dia tak bisa datang memenuhi undangan kedua pasangan tersebut.

“Turut berbahagia yaa sama dedek Lesti dan babang Billar akhirnya aku bisa datang juga setelah lamaran dan akad aku gak bisa,” ucapnya saat ditemui di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/8).

Dalam acara yang hanya dibatasi 20 orang tamu undangan secara bergantian itu, Kiky Saputri sempat diminta untuk melakukan stand up. Yang unik, Kiky Sempat berfikir untuk men-sabotase pelaminan Rizky Billar dan Lesti Kejora, tapi akhirnya Kiki Saputri mengurungkan niatnya.

“Tadinya aku mau sabotase pelaminan, cuman karena waktu dan WOnya agak ketar ketir. Mereka emang lagi lucu-lucunya dan gemes-gemesnya tinggal bareng gimana, masih memahami karakter masing-masing,” katanya.

Meski digelar ditengah pandemi Covid-19, Kiky Saputri menilai pernikahan keduanya sangat menginspirasi dan mengaku kelak ingin mengadakan pernikahan seperti mereka jika jodohnya sudah datang.

“Luar biasa dan menginspirasi banget, terutama kekuatan cinta mereka yang menginspirasi banget ya. Leslar seIndonesia juga merayakan apalagi mahar nikahnya ya, kayaknya saya nggak mau mahar 10.000 doang harus 10000 dollar. Doakan aku segera menyusul,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya