Sudah Urus Berkas Nikah, Tempat dan Lokasi Pasti Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Masih Belum Diketahui

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @Rizkybillar

Rizky Billar sudah mengajukan surat pengantar menikah dan mengurus surat numpang nikah ke KUA Pondok Aren untuk menikah di kawasan Kebayoran Lama. Namun hingga kini masih belum diketahui kapan dan dimana proses pernikahan akan berlangsung.

“Kalau dalam surat pengantar nikah itu tidak ada tanggalnya ya, kan itu kebijakan dari KUA Kebayoran Lama,” ucap Abung, kepala KUA Pondok Aren saat dihubungi wartawan, Selasa (3/7).

“Nggak ada juga. Jadi kalau surat pengantar itu cuman pengantar aja nggak ada alamat, jadwal dan sebagainya,” katanya melanjutkan.

Abung mengatakan jika berkas yang diajukan Rizky Billar sudah lengkap. Akan tetapi untuk Lesti Kejora masih belum diketahui.

“Dari pihak cowok sudah oke. Ketika berkas calon mempelai wanita sudah komplit sudah ada rekomendasi dari KUA setempat, kan kalau saya lihat domisili calon mempelai wanita di Cibinong Cianjur,” jelasnya.

“Kalau ada pengantar dari kelurahan dan Kecamatan Cibinong Cianjur, bisa didaftarkan ke KUA Kebayoran Lama, karena kalau berkasnya belum lengkap nggak bisa didaftarkan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya