Ayu Ting Ting Yakin Ivan Gunawan Bisa Selesaikan Tantangan Deddy Corbuzier dan Mendapat Rp 500 Juta

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Belum lama ini presenter Ivan Gunawan dapat tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram dalam waktu tiga bulan. Kalau berhasil, pria bertubuh tambun itu bisa memiliki uang yang sudah diberikan pada dirinya sebesar 500 juta.

Ayu Ting Ting yang merupakan sahabat lelaki yang akrab disapa Igun itu mengaku yakin kalau tantangan itu bisa dilalui. Namun, Ivan Gunawan harus konsisten dengan program yang dijalankannya.

“Bisa kok dia, bisa. Kalo dia konsisten dan komitment dia bisa. Orang dia udah kurus kok, udah turun banyak. Uang 500 juta kayakmya dia bisa deh,” ucap Ayu Ting Ting pada wartawan belum lama ini.

Perubahan yang dilakukan Ivan Gunawan saat ini adalah tidak lagi mengkonsumsi makanan yang mengandung gula. Dia benar-benar serius bisa lolos dari tantangan yang diberikan.

“Igun emang sudah niat dari kemaren saya perhatiin sudah hampir dua minggu lebih. Dia nggak kesentuh lagi yang namanya nasi, gula, minuman manis. Kita biasanya kalo ada acara suka ada cake kue apa, ‘A nggak mau nggak? Ayu sorry aku udah nggak gula’,” kata Ayu Ting Ting.

Populer video

Berita lainnya