Tasya Kamila Bersyukur Suami Sudah Dinyatakan Sembuh Total Dari Kanker Getah Bening

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @tasyakamila

Randi Bachtiar yang merupakan suami dari artis Tasya Kamila sempat didiagnosa mengidap kanker getah bening. Setelah menjalani perawatan itensif, Randi Bachtiar kini dinyatakan sembuh dari kanker.

Tasya Kamila mengatakan kalau suaminya sudah menjalani proses empat kali kemoterapi dan 25 kali radiasi setelah dioperasi. Dia pun bersyukur, dokter memastikan bahwa tubuh Randi sudah bersih dari sel kanker aktif.

“Alhamadulillah Randi sudah bebas dari kanker tentunya ini sesuatu yang sangat kita syukuri dari kegalauan dan kesedihan kita selama ini, perjuangannya Alhamdulilah udah selesai,” ucap Tasya dalam jumpa pers virtual, Sabtu (24/7).

Saat menjalani perawatan, imunitas sang suami sempat menurun, hingga akhirnya juga terpapar virus Covid-19. Makanya, kini Tasya Kamila fokus dengan memperhatikan kesehatan melalui asupan makanan.

“Yang jelas imun Randi turun banget limfositnya, leukositnya rendah banget diambang batas bawah, itu yang bikin Randi rentan terinfeksi virus, nggak cuma covid aja. Limfosit dan leukositnya kan rendah harus di push sama imodulator alami, kayak jamur-jamuran dan protein hewani. Ikan boleh, putih telur dianjurkan,” tutup Tasya.

Populer video

Berita lainnya