Nia Ramadhani Rindu 3 Anaknya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ramadhanibakrie

Sejak ditahan hingga akhirnya menjalani rehabilitasi dari ketergantungan narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tentu tak bisa bertemu dengan ketiga anak mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

Makanya, sebagai seorang ibu, Nia Ramadhani mengaku sangat merindukan sosok ketiga anaknya dan ingin memeluk mereka.

“Oh kalau itu pasti banget,” ucap kuasa hukum keduanya, Wa Ode Nur Zaenab saat dihubungi wartawan, Senin (19/7).

Saat bertemu dengan kliennya, Wa Ode Nur Zaenab mengaku sengaja tak mau terlalu dalam membahas masalah anak. Dia takut kedua kliennya akan sedih.

“Kalau kemarin saya gak bicara jauh, saya juga kan gak menyinggung soal soal yang sifatnya pribadi, takut kemudian sedih,” katanya.

“Nggak, nggak, saya tidak ke hal pribadi, itu sensitif banget, lebih ke support, semangat, senang lihat olahraga sama yang rehab,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, Polisi mengamankan artis Nia Ramadhani beserta suami, Ardi Bakrie dan sopir pribadi mereka pada Rabu (7/7) di kawasan Pondok Indah, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Saat proses penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu beserta alat hisapnya. Kini keduanya tengah menjalani rehabilitasi untuk menghilangkan ketergantungan akan narkoba.

Populer video

Berita lainnya