Nindy Ayunda Tuding Ada Pihak Luar Yang Memperkeruh Masalahnya Dengan Olla Ramlan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nindyayunda

Permasalahan antara Nindy Ayunda dan Olla Ramlan hingga kini belum memiliki jalan keluar. Malah, mantan istri Askara Harsono itu mengatakan kalau permasalahan mereka makin melebar dan dia menuding ada pihak yang memperkeruh suasana.

Padahal, ibu dua anak itu yakin bisa menyelesaikan salah paham yang terjadi dengan Olla Ramlan secara baik-baik secara pribadi.

“Karena ini kan ada ikut campur orang-orang lain yang tidak berkepentingan di sini, sehingga merusak semuanya,” ucap Nindy Ayunda, saat ditemui di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan, belum lama ini.

Harusnya, masalah tersebut tak usah dicampuri oleh orang lain. Apalagi Nindy Ayunda menegaskan kalau kejadian itu hanya salah paham saja.

“(Harusnya) tidak perlu ada campur tangan orang lain, karena sudah terlalu banyak yang ikut campur. Sehingga masalah kecil atau besar yang seharusnya bisa kita kecilkan sudah terlanjur jadi besar sekali,” katanya.

Selain itu Nindy Ayunda juga menyayangkan kalau kesalahpahamannya dengan Olla Ramlan itu kini jadi konsumsi publik.

“Didoakan saja. Saya berteman sudah lama ama dia, karena ada masalah biarlah kami yang menyelesaikan,” tutup Nindy Ayunda.

Populer video

Berita lainnya