Nia Ramadhani Ingin Tahu Komentar Masyarakat Pasca Tertangkap Lantaran Narkoba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ramadhanibakrie

Sebelum tertangkap polisi lantaran penyalahgunaan narkoba sabu, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sangat dikagumi masyarakat karena jauh dari gosip apapun. Namun image mereka kini sudah tak seperti dulu.

Makanya, ibu tiga anak itu penasaran dengan respon dari masyarakat setelah melakukan satu kesalahan fatal yang sudah diperbuat.

“Memang sempat nanya ‘apa sih komentar orang orang ke kita ke saya, apa ya?’. Karena kan mereka gak pegang handphone di dalam tidak pakai handphone ya, jadi tidak mainan handphone lah,” ucap kuasa hukum keduanya, Wa Ode Nur Zaenab saat dihubungi wartawan, Senin (19/7).

“Jadi nanya gimana (komentar orang) terus disampaikan pihak keluarga, gak usah terlalu memperhatikan, namanya pro kontra kan ada aja,” kata Wa Ode Nur Zaenab.

Dalam pertemuan itu, Wa Ode Nur Zaenab sempat menyarankan pada keduanya kalau manusia itu tak ada yang sempurna dan pasti membuat suatu kesalahan.

“Tetapi yang paling penting orang menyadari kesalahaannya, mau bertobat, dan itu sebaik baiknya orang yang bersalah. Itu lah yang mereka sadari betul, dan mereka mengambil hilmah besar,” pungkas Wa Ode Nur Zaenab.

Seperti diberitakan, Polisi mengamankan artis Nia Ramadhani beserta suami, Ardi Bakrie dan sopir pribadi mereka pada Rabu (7/7) di kawasan Pondok Indah, Kebayoran, Jakarta Selatan.

Saat proses penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu beserta alat hisapnya. Kini keduanya tengah menjalani rehabilitasi untuk menghilangkan ketergantungan akan narkoba.

Populer video

Berita lainnya