Sambil Menangis, Nia Ramadhani Berharap Dapat Ampunan Tuhan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ramadhanibakrie

Pihak kepolisian akhirnya menghadirkan tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Saat diberikan kesempatan untuk bicara, ibu tiga anak mengeluarkan secarik kertas yang sudah disiapkannya.

“Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Saya mengucapkan terima kasih atas waktu yang sudah diberikan oleh rekan-rekan wartawan,” ucap Nia di Polres Jakarta Pusat, Sabtu (10/7).

Saat ingin meneruskan kata-katanya, menantu Aburizal Bakrie itu terlihat menarik nafas panjang. Akhirnya, dia tak kuasa menahan rasa sedihnya hingga tangis pun pecah saat meminta maaf untuk orang-orang yang dicintainya.

“Sore hari ini mohon izin. Saya dengan segala kerendahan hati untuk meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga, sahabat, teman-teman, rekan kerja, dan orang-orang yang sudah mengasihi saya,” kata Nia Ramadhani sambil menangis.

Nia Ramadhani mengakui apa yang dilakukannya dengan mengkonsumsi narkoba jenis sabu jangan dijadikan contoh dan itu merupakan perbuatan tidak terpuji. Apalagi, menggunakan narkoba adalah perbuatan yang dilarang Tuhan.

“Saya berharap bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, terutama anak-anak saya. Terutama bagi saya, semoga mendapat ampunan Allah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya