Kiwil Akhirnya Akui Sudah Nikahi Venti Figianti Secara Agama

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vebtie._83real

Sempat membantah, akhirnya komedian Kiwil akui kalau Venti Figianti sudah menjadi istrinya. Pernikahan keduanya dilakukan secara agama pada tahun 2020 secara siri.

“Sekarang sudah terbongkar, saya menikah dengan venty ini karena nama wildan bukan kiwil. Kalau di luar ya saya kiwil tapi kalau sampai di rumah ya say wildan,” ucap Kiwil saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/7).

Venti Figianti menegaskan kalau pernikahan yang dilakukan bukan secara siri, melainkan agama karena sudah mengikuti 5 rukun pernikahan dalam Islam.

“Gak ada nikah siri, nikah agama, kalau nikah siri itu nikah yang tanpa wali, coba tanyakan lagi yang lebih paham,” kata Venti Figianti.

Sayangnya, keduanya tutup mulut soal kapan tepatnya pernikahan mereka digelar. Keduanya hanya berharap pernikahan mereka langgeng sampai maut memisahkan.

“Ah itu bagi saya sudah lewat lah, kemarin juga udah rame gak perlu diinin lagi lah. Iya udah gak usah nanya bulannya bulan apa, tanggalnya tanggal apa,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya