Keluarga Ngaku Diteror Gara-Gara Permasalahan Nindy Ayunda dan Askara Pasarady Harsono

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nindyparasadyharsono

Kenenta Harsono yang merupakan adik Askara Pasarady Harsono mengungkapkan kalau keluarganya jadi korban teror. Kejadian tersebut mulai terjadi tatkala sang kakak Askara Harsono bermasalah dengan mantan istrinya, Nindy Ayunda.

“Saya Adik kandung Askara, disini saya akan menjelaskan bahwa permasalahan Askara dengan Nindy jangan dikaitkan dengan orang lain, apalagi dikaitkan dengan keluarga,” ucapnya saat jumpa pers secara virtual, Kamis (1/7).

“Karena Dengan adanya permasalahan mereka, banyak teror yang masuk ke keluraga teror, ke papa saya ibu say, kakak saya, istrinya, dan istri saya pun juga mendapat teror,” katanya menambahkan.

Kenenta menyebut, ada beberapa teror pada tiap anggota keluarganya. Setiap orang berbeda saat mendapat teror dan dia pun sudah mengantongi semua bukti-buktinya.

“Ini saya ada buktinya ada oknum menteror tokoh masyarakat tempat tinggal papa, saya dimana terirnya itu isinya tentang-tentang perempuan lah yang dikaitkan dengan papah saya,” katanya.

Orangtua Askara juga dikatakan Kenenta turut menjadi korban teror. Ibunya dikirimi bunga oleh seorang laki-laki yang tak dikenal.

“Yang ketiga teror ke kakak saya yang pertama, terirnya ke rumah dikirimkan celana dalam perempuan ke rumah, kita gak tahu ini siapa,” jelasnya.

“Yang Keempat teror terhadap istri saya yang saya tidak kenal dan tahu orangnya tapi istri dilaporkana ke polisi jakarta pusat,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya