Rizky DA Bicara Kemungkinan Rujuk Dengan Nadya Mustika

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @da2_rizki123

Pedangdut Rizki DA yang dikabarkan sudah menjatuhkan talak terhadap Nadya Mustika lantaran permintaan sang istri rupanya tak menutup kemungkinan untuk rujuk. Hal tersebut mengingat keduanya sudah dikaruniai anak bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

“Insya Allah kalau itu yang terbaik buat kita berdua dan anak pastinya insyaAllah (rujuk), kenapa nggak,” ucap Rizky DA saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (29/6).

Rizky DA tak memungkiri, sejak sang buah hati lahir ke dunia, komunikasinya dengan Nandya Mustika kembali terjalin. Hingga akhirnya mereka bertemu dan berkumpul bersama.

“Alhamdulillah kemarin sering ketemu dan sekarang juga intens ketemu kedua-duanya. Baik, komunikasi alhandullillah sampai saat ini berjalan baik,” katanya.

Sebagai seorang adik, Ridho DA memberikan dukungan apapun keputusan yang diambil sang kakak. Dia hanya ingin yang terbaik dalam kehidupan Rizky DA.

“Apapun keputusan yang diambil mudah-mudahan terbaik buat keduanya. Jangan sampai merugikan salah satu. Intinya yang terbaik karena ada anak,” tutup Ridho DA.

Populer video

Berita lainnya