Richard Lee Kembali Ajak Kartika Putri Damai Atas Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @kartikaputriworld

Perseturuan antara Kartika Putri dengan Dokter Richard Lee masih bergulir setelah mediasi yang dilakukan pihak kepolisian tak membuahkan hasil. Richard Lee sendiri mengaku sebenarnya ingin melakukan perdamaian atas persoalan pencemaran nama baik yang sudah dilaporkan Kartika Putri.

“Saya katakan kemarin pada saat mediasi, sudahlah masalah kayak gini, masalah kecil yang dibesar-besarkan. Nggak ada yang untung dari masalah seperti ini, saya tidak diuntungkan, beliau juga tidak,” ucap Richard Lee di Polda Metro Jaya, Kamis (24/6).

Ditemani Razman Arif Nasution, pengacara, Richard Lee mendatangi Polda Metro Jaya untuk melihat perkembangan kasus tersebut.

“Dari pertemuan itu, prinsipnya saya ingin agar kasus ini diselesaikan,” kata Razman Arif Nasution.

Menurutnya, kasus tersebut hanyalah sebuah kesalahpahaman saja dan tak perlu diperpanjang lagi.

“Kita cari lah jalan damai, karena UU ITE itu dibuat edaran oleh Kapolri, selalu diminta untuk dilakukan perdamaian,” ujar Razman Arif Nasution.

Dari pertemuan perdamaian sebelumnya, keduanya tak sepaham hingga akhirnya membuat mediasi gagal. Dan kalau tawaran perdamaian yang kembali ditawarkan Richard Lee tak ditanggapi, mereka pun sudah siap meneruskan kasus tersebut hingga ke meja hijau.

“Kalau namanya berdamai kan itu harus win win solution tudak boleh sepihak, tidak boleh menjudge satu pihak. Tapi kalau pun ingin (damai) boleh, kalau tidak ya kita fight,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya