Annisa Bahar Akui Dirinya Matre

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @anisa_bahar_new

Pedangdut Annisa Barar tak malu-malu mengungkap kalau dirinya adalah perempuan matrealistis. Ibu dari Juwita Bahar ini mengaku tak mau munafik soal uang.

“Aku matre. Jadi kalau nggak ada duit pasti aku nggak mau. Dari segi finansial, kita nggak munafik ya,” ucap Annisa Bahar, Kamis (24/6).

Perempuan yang kini dikabarkan sedang dekar dengan seorang pengusaha itu tak mau hidup hanya berdasarkan cinta, karena hal itu tak cukup untuk menyokong kehidupan.

“Aku sebagai perempuan sudah melewati masa-masa itu di mana yang pokoknya gue cinta, I love you kayak gitu kan. Di saat aku hamil, aku melahirkan, aku nggak bisa kerja, di situ bingung,” katanya.

Untuk itu, pemilik goyang patah patah itu memilih lelaki dari kalangan pengusaha. Dia yakin, kelak kekasihnya itu bisa menyokong keuangannya, dimana saat ini keuangannya sedang morat marit akibat dampak pandemi Covid-19.

“Ya pastinya lah (ditanggung kehidupannya). Apalagi di masa pandemi gini, kita nggak kerja,kalau nggak ada yang ngasih gimana dong,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya