Ini Alasan Andika Mahesa Stop Terima Job Settingan Lagi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Andika Mahesa (Foto: IG: @babang_andikamahesa)

Andika Mahesa pernah mengatakan kalau sudah tak mau lagi menerima job settingan. Hal itu pun hingga kini direalisasikan dengan menolak tawaran yang datang padanya.

Salah satu alasannya, vokalis Kangen Band itu takut kalau tetap melakukan hal tersebut, bisa menjadi boomerang buat dirinya sendiri kelak ketika anak-anaknya dewasa.

“Kalau settingan terus kan anak-anak gua bakal besar nanti, akan jadi pertanyaan yang nanti belum tentu bisa gua jawab,” ucap Andika Mahesa saat ditemui di kawaaan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (22/6).

Bahkan, cap playboy yang disematkan orang-orang terbentuk lantaran dahulu dia banyak menerima job settingan dengan banyak perempuan.

“Karena ada beberapa orang awam di luar sana yang nggak ngerti tentang settingan kan. Orang-orang awam kan mikirnya gua gampang cari jodoh. Ketemu cewek, pacaran, nikah gitu, kan orang nggak tau kalau itu settingan,” katanya.

Untuk itu, Andika Mahesa merasa dirinya perlu menghentikan apa yang sudah dimulainya itu agar bisa menanamkan hal positif buat anak-anaknya.

“Makanya sekarang gua kan dah berapa tahun nggak pacaran. Lebih menjalani kesendirian aja karena fokusnya kan sekarang ke anak. Sekarang kegiatan gua bikin susu anak, mandiin anak, belum kalau dia pup, harus bersihin,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya