Ayah Rezky Aditya Juga Diduga Punya Anak Diluar Nikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @thereal_rezkyadhitya

Artis Rezky Aditya belakangan jadi sorotan publik sejak ada seorang wanita berinisial W yang mengaku pernah punya hubungan khusus di masa lalu hingga melahirkan anak di luar nikah yang kini berusia 8 tahun.

Ferry Aswan, pengacara W sudah mengumpulkan bukti dan saksi untuk nantinya membawa masalah tersebut ke jalur hukum. W cuma ingin anaknya diakui.

Malah, fakta baru juga terungkap dari saksi wanita yang mengetahui hubungan suami Citra Kirana itu dengan W. Orang tersebut pernah bekerja dengan Rezky Aditya, bahkan memiliki hubungan terlarang dengan ayah Rezky Aditya, Trijoyo Drajatmoko hingga memiliki anak.

“Saya tidak bisa menyebutkan juga, karena saksi ini memiliki anak juga dari ayahnya Rezky. Jadi ayahnya ini punya hubungan di luar nikah, ayahnya Rezky,” ucapnya saat ditemui di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, belum lama ini.

“Dia (wanita yang memiliki anak dari ayahnya Rezky) klien saya juga. Beda wanita tapi kasusnya sama,” kata Ferry Aswan melanjutkan.

Kini ayah dan anak itu tak mengakui darah daging mereka sendiri. Untuk itu, Ferry Aswan juga ingin meminta keadilan pada ayah Rezky Aditya agar mengakui anaknya sendiri dan siap bila diminta untuk lakukan tes DNA.

“Jadi yang saya mau gugat bukan hanya Rezky tapi ayahnya juga, karena ayahnya punya masalah yang sama juga dengan Rezky,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya