Lulu Tobing Gugat Cerai Suami Karena Sudah Tak Harmonis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @lutob

Kabar mengejutkan datang dari artis Lulu Tobing. Belum lama ini, wanita berusia 43 tahun itu mendaftarkan gugatan cerai kepada suaminya, Bani Maulana Mulia kw Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

“Karena ini masalah perkawinan, tidak harmonis ya (alasan) dia mengajukan ke pengadilan,” ujar Abdullah selaku Panitera Pengadilan Agama Jakarta Pusat ditemui di kantornya, belum lama ini.

Lebih jauh, Abdullah tak bisa menjelaskan soal ketidakharmonisan rumah tangga Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia. Hal tersebut lantaran sudah masuk pokok perkara.

“Itu saya nggak bisa sampaikan di sini. Jadi ketidakharmonisannya itu, kan dia nikahnya baru, kemudian selama itu, berkembangnya waktu ya tidak harmonisnya itu bisa diperkirakan saja,” katanya.

Pemilik nama lengkap Lulu Luciana Tobing mendaftarkan gugatan cerainya pada sang suami pada bulan Mei 2021 lalu. Sidangnya sendiri rupanya sudah berjalan sebanyak dua kali.

“Perkara Lulu Luciana Tobing didaftar pada tanggal 18 Mei 2021. Kemudian yang mengajukan gugatan itu Lulu Luciana melalui kuasa hukumnya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya