Ini Awal Mula Kedekatan Rezky Aditya Dengan W Hingga Akhirnya Punya Anak Tanpa Menikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @thereal_rezkyadhitya

Seorang wanita berinisial W mengaku sempat memiliki hubungan dengan artis Rezky Aditya. Bahkan, dia mengaku sempat tinggal di satu atap yang sama tanpa menikah hingga membuatnya hamil dan melahirkan anak perempuan.

Hubungan diantara keduanya bermula secara tak sengaja. Hal itu disampaikan Ferry Aswan yang ditunjuk jadi pengacara W.

“Awal ketemu antara W dan resky diketahui W sebagai pengusaha, dan resky saat itu membeli rumah milik W. Lalu berlanjutlah hubungan mereka,” ucap Ferry Aswan saat ditemui di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (20/6) malam.

Saat itu, bisa dibilang hubungan mereka tak dilakukan secara terang-terangan tanpa diketahui publik. Pasalnya, saat itu pria berusia 36 tahun itu memiliki seorang kekasih yang juga masih kalangan artis.

“W ini kelahiran 81. Menurut klien saya pada saat itu pacarnya si Rezky itu publik figur, tapi saya enggak tahu siapa,” kata Ferry Aswan.

Hubungan keduanya terus berlanjut hingga puncaknya W mengandung dan melahirkan seorang anak yang diakuinya hasil hubungan dengan Rezky Aditya.

“Sampai 2 tahunan lah. Mereka memang tidak ada pernikahan resmi. Tidak ada, siri juga tidak ada. Ya kayak orang pacaran tapi tinggal bareng lah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya