Soal Banyaknya Yang Tertangkap Narkoba Jenis Ganja, Nikita Mirzani: Legalin Saja Deh

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nikitamirzanimawardi_17

Artis peran Nikita Mirzani rupanya salah satu orang yang menyuarakan legalisasi ganja di Indonesia. Dia menilai saat ini orang yang tertangkap narkoba jenis ganja oleh pihak kepolisian tak berkurang, malah bertambah.

“Kalau kata gue mending kayak negara negara Belanda, Amerika kan sekarang legal tuh ganja. Nah legalin saja deh,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (14/6).

Merujuk dari masih banyaknya pengguna narkoba jenis ganja, mantan istri Sajad Ukra itu pesimis dengan program pemberantasan narkoba yang selalu disuarakan oleh pihak kepolisian.

“Kalau masalah narkoba untuk dihilangkan dari negara ini agak sulit ya karena ya orang-orang tertentu juga yang masukin narkoba ke Indonesia sampai akhirnya bisa dikonsumsi banyak orang,” katanya.

Selain itu, ibu tiga anak itu mengamati kalau orang-orang yang tertangkap bukanlah bandar besar dan hanyalah seorang pemakai. Maka, bukan tidak mungkin kalau semakin banyak saja yang akan mencoba-coba menghunakan barang haram tersebut.

“Soalnya ketangkep-ketangkep lagi. Tangkepnya mending banyak, tangkepnya setruk okelah, kalau ketangkepnya seenceret doang mau ngapain. Bikin-bikin puyeng,” tutup Nikita Mirzani.

Populer video

Berita lainnya